3 Hal Buruk Manchester United Saat Didepak Wolves dari Piala FA

By Ahmad Tsalis - Minggu, 17 Maret 2019 | 20:21 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, beraksi melawan pemain Wolverhampton Wanderers, Joao Moutinho, dalam laga perempat final Piala FA di Molineux Stadium, 16 Maret 2019. (TWITTER.COM/TELEFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkap tiga sisi buruk timnya usai tersingkir dari Piala FA.

Asa Manchester United memenangi Piala FA musim ini pupus setelah menelan kekalahan 1-2 dari Wolverhampton Wanderers, Sabtu (16/3/2019).

Kekalahan di Molineux Stadium tersebut membuat langkah Manchester United di Piala FA terhenti pada babak perempat final.

Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa Man United memang tampil di bawah standar.

Baca Juga : Satu Sisi Positif Kekalahan Manchester United dari Wolves di Piala FA

"Laga ini melawan tim kuat, jangan lupakan itu. Wolves memiliki hasil bagus melawan tim-tim besar," ujar Solskjaer, dilansir BolaSport.com dari media Inggris, Manchester Evening News.

"Meskipun, kami memang tampil di bawah performa standar," kata Solskjaer menambahkan.

Atas dasar klaim penampilan di bawah standar, Man United dinilai Solskjaer punya tiga catatan negatif saat kalah dari Wolves.

Tiga catatan tersebut diakuinya sebagai yang terburuk sejak datang ke Old Trafford sebagai caretaker pada 19 Desember lalu.