Hasil Derbi Milan - Festival 5 Gol, Inter Milan Kalahkan AC Milan

By Dwi Widijatmiko - Senin, 18 Maret 2019 | 04:37 WIB
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, merayakan gol ke gawang AC Milan dalam laga derby della Madonnina pada pekan ke-28 Liga Italia, Minggu (17/3/2019) di San Siro. (Twitter @Inter_en)

BOLASPORT.COM - Festival 5 gol terjadi di Derbi Milan alias derby della Madonnina pada pekan ke-28 Liga Italia, Minggu (17/3/2019) di San Siro. Inter Milan sukses mengalahkan rival sekotanya AC Milan dengan skor 3-2.

Inter Milan sebetulnya dalam posisi kurang diunggulkan dalam Derbi Milan kali ini.

Selain sedang dalam grafik performa buruk, mereka diganggu banyaknya pemain yang absen dan fisik yang tidak ideal setelah tampil di Liga Europa pada tengah pekan.

Akan tetapi, Inter Milan ternyata tampil sangat bagus di babak pertama dan bisa saja mencetak lebih dari satu gol.

Laga baru berjalan 3 menit saat Inter Milan berhasil menjebol gawang AC Milan, yang sejak Januari hanya kebobolan 3 gol.

Umpan silang Ivan Perisic dari kiri area pertahanan AC Milan disambut Lautaro Martinez, yang memberikan assist buat Matias Vecino lewat sundulan.

Pada menit ke-8, AC Milan memiliki peluang lewat Lucas Paqueta. Namun, tembakan keras kaki kirinya dari jarak 25 meter berhasil diblok kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Baca Juga : VIDEO - Gol Cepat Matias Vecino Bawa Inter Milan Ungguli AC Milan

Pertandingan terhenti di menit ke-9 ketika Tiemoue Bakayoko dan Roberto Gagliardini berbenturan kepala, tetapi kedua pemain bisa melanjutkan permainan.