Manny Pacquiao Langsung Terima di Tempat Tantangan dari Errol Spence

By Bayu Nur Cahyo - Senin, 18 Maret 2019 | 09:55 WIB
Manny Pacquiao berhasil mempertahankan gelar juara WBA kelas welter setelah menang atas Adrien Broner. (TWITTER.COM/ABSCBNSPORTS)

BOLASPORT.COM - Petinju kelas welter, Errol Spence Jr., sukses mempertahankan gelar IBF-nya setelah menang atas Mikey Garcia, Sabtu (16/3/2019) waktu setempat.

Errol Spence Jr. dipastikan menang atas Mikey Garcia setelah menjalani pertandingan selama 12 ronde di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Amerika Serikat.

Maka dari itu, Errol Spence Jr. berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkannya dengan 25 kemenangan tanpa sekalipun hasil kalah atau imbang.

Menyusul kemenangannya atas Mikey Garcia tersebut, Errol Spence pun berani menantang petinju senior asal Filipina, Manny Pacquiao, di depan mukanya langsung.

Manny Pacquiao memang diketahui hadir untuk menyaksikan secara langsung laga Spence melawan Garcia tersebut, dan dia diminta Spence untuk naik ke atas ring seusai laga.

"Dia (Pacquiao) sudah berada di sini sebelumnya, dia memecahkan rekor-rekor sebelumnya," kata Spence memuji Pacquiao yang dikutip BolaSport.com dari Rappler.

"Dia adalah seorang legenda di olahraga ini dan akan menjadi kehormatan bagi saya untuk melawan dia selanjutnya," ujar Spence menambahkan.

Mendengar tantangan tersebut, Pacquiao pun memberikan responsnya.

Baca Juga : Gagal Kalahkan Khabib, Pemeran Rambo Sebut Hidup McGregor Terganggu