Kembali ke WWE Usai Perawatan Leukemia, Roman Reigns Tak Ingin Dimanja

By Doddy Wiratama - Senin, 18 Maret 2019 | 14:10 WIB
Roman Reigns saat berpamitan dengan WWE Universe saat Monday Night RAW digelar pada Senin (22/10/2018) (twitter.com/WWE)

BOLASPORT.COM - Setelah sempat menepi dari dunia gulat hiburan selama empat bulan, Roman Reigns kembali menampakkan diri pada ajang WWE.

Momen kembalinya Roman Reigns ke WWE terjadi pada 25 Februari 2019 saat program Monday Night RAW bergulir.

Setelah itu, pemilik nama asli Leati Joseph Anoa ini mulai kembali aktif bergulat pada ajang besutan Vince McMahon tersebut.

"Kepulangan" Roman Reigns ke ajang gulat hiburan itu tentu saja mendapat sambutan yang hangat dari WWE Universe, sebutan untuk pencintan WWE.

Pasalnya, pria 33 tahun ini kembali setelah berjuang menjalani masa perawatan intensif lantaran menderita leukemia.

Baca Juga : Kena Leukemia, Roman Reigns Terpaksa Lepas Gelar WWE Universal Miliknya

Meski mengaku terkesan oleh sambutan yang diberikan WWE Universe, Roman Reigns tak ingin terbuai terlalu lama dengan kondisi tersebut.

Hal itu diungkapkan Reigns lewat sebuah wawancara dalam siaran podcast milik jaringan Sports Illustrated.

"Pekan pertama pasti akan terasa sangat emosional. Namun saya bukan tipe orang yang ingin kembali bergulat dan semua fan merasa sangat kasihan dengan saya sepanjang waktu," katanya.

"Saya ingin semua orang bersenang-senang. Saya ingin memberi pelarian (dari rasa suntuk) bagi para penggemar. Mari fokus pada storyline yang telah dibuat," ujarnya menambahkan.