Cetak Hat-trick, Lionel Messi Puji Taktik Sempurna Barcelona

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Senin, 18 Maret 2019 | 17:45 WIB
Ekspresi megabintang Barcelona, Lionel Messi, seusai membawa timnya mengalahkan Real Betis dalam laga Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Minggu (17/3/2019). (TWITTER.COM/LALIGA)

BOLASPORT.COM - Lionel Messi tak lupa untuk memuji taktik sempurna dari Ernesto Valverde saat Barcelona menang besar atas Real Betis.

Barcelona menang besar 4-1 saat bertandang ke markas Real Betis pada laga jornada ke-28 Liga Spanyol, Minggu (17/3) atau Senin dini hari WIB.

Pada laga ini, Lionel Messi menjadi bintang kemenangan dengan mencetak hat-trick alias tiga gol.

Publik Benito Villamarin bahkan kemudian memberikan standing ovation untuk Lionel Messi meski tim kesayangan mereka Real Betis mengalami kekalahan.

 Baca Juga : Kunci Chelsea Kuasai Dunia: Uang adalah Raja, Pulisic adalah Segalanya

Usai laga, Lionel Messi tak lupa memberikan pujian kepada taktik dari pelatih Ernesto Valverde yang dia anggap sempurna.

"Betis adalah tim yang bisa dengan baik menguasai bola. Namun, kami tidak menderita. Kami sangat terorganisasi," ujar Messi.

"Valverde membaca situasi dengan baik dan menyiapkan rencana laga ini dengan baik. Secara taktikal ini sempurna."

"Terkadang, kami harus menyesuaikan gaya bermain agar bisa beradaptasi dengan lawan dan pada saat tertentu, kami harus siap menghadapi siatuasi apa pun," tutur La Pulga.

Di lain pihak, Valverde juga memuji Messi sebagai bintang kemenangan pada laga tersebut.