Tiga Tim Kompak Lakukan Hal Ini Setelah Gagal di Piala Presiden 2019

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Senin, 18 Maret 2019 | 18:38 WIB
Pemain Barito Putera, Gavin Kwan Adsit, merayakan gol yang dicetak ke gawang Persita Tangerang di Piala Presiden 2019. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Gagal di Piala Presiden 2019 membuat tiga tim yakni Barito Putera, Borneo FC, dan Mitra Kukar tidak terus-terusan larut dalam kekecewaan.

Laga Piala Presiden 2019 memang tidak menjadi target karena hanya sebagai persiapan tim jelang menghadapi kompetisi Liga 1 2019 untuk Barito Putera dan Borneo FC.

Baca Juga : Madura United Lakukan Evaluasi Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019

Sementara itu Piala Presiden juga hanya sebagai ajang persiapan untuk Mitra Kukar di Liga 2 2019 supaya bisa kembali naik kasta ke Liga 1.

Sebagai alternatif lain karena sudah gugur di Piala Presiden, tiga tim itu akan mengadakan pertandingan tambahan bertajuk persahabatan.

Manager Borneo FC, Ferza Agustia, Senin (18/3/2019) mengatakan saat ini tengah menjalin komunikasi dengan Barito Putera dab Mitra Kukar.

Ferza Agustia merupakan orang yang ditunjuk sebagai manajer Borneo FC selama Piala Presiden.

Namun dengan kondisi Borneo FC mengalami kekalah dalam tiga laga yang mereka jalani, Ferza masih dipercaya untuk memimpin.

"Sementara belum ada statement apapun dari Presiden Borneo FC terkait status saya, tapi beliau minta saya menjalin komunikasi untuk laga uji coba bersama Barito Putera dan Mitra Kukar yang rencana diadakan akhir Maret ini," ujar Ferza dilansir BolaSport.com dari Tribun Kaltim.