Tercoret dari Timnas U-23, TM Ichsan Kembali ke Bhayangkara FC

By Muhammad Robbani - Senin, 18 Maret 2019 | 18:50 WIB
Pemain Bhayangkara FC M. Ichsan (hijau) berebut bola dengan pemain Mitra Kukar (kuning). (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Teuku Muhammad Ichsan gagal menembus skuat berkekuatan 23 pemain timnas U-23 Indonesia yang akan tampil pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Teuku Muhammad Ichsan adalah salah satu dari tujuh pemain baru yang dipanggil timnas U-23 Indonesia oleh pelatih Indra Sjafri.

Hanya Ezra Walian, Saddil Ramdani, dan Egy Maulana Vikri dari tujuh pemain baru yang disertakan ke dalam 23 skuat plus 1 pemain timnas U-23 Indonesia.

TM Ichsan pun kini sudah kembali ke klubnya Bhayangkara FC pada latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (18/3/2019), sore.

"Ya mungkin ini masalah kebutuhan tim. Lagian tim itu tim juara, posisi gelandang juga banyak yang bagus," kata TM Ichsan kepada wartawan pasca latihan Bhayangkara.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Gelandang Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (18/3/2019).

Baca Juga : Resmi, Ini Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

"Mungkin kan pelatih tak mungkin mengorbankan pemain-pemain lama yang sudah juara, kan mereka baru juara kemarin," ujarnya menambahkan.

Pemain asal Aceh itu menyebut bahwa skuat 23 plus 1 pemain sudah ditentukan Indra Sjafri pasca laga uji coba kontra Bali United, Minggu (17/3/2019).