Kurang dari Satu Jam, Lionel Messi Pasti Cetak Gol atau Assist

By Ahmad Tsalis - Senin, 18 Maret 2019 | 21:00 WIB
Ekspresi megabintang Barcelona, Lionel Messi, seusai membawa timnya mengalahkan Real Betis dalam laga Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin, Minggu (17/3/2019). (TWITTER.COM/LALIGA)

BOLASPORT.COM - Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, mencetak berbagai rekor gemilang dalam jornada ke-28 Liga Spanyol kontra Real Betis.

Lionel Messi tampil "menggila" saat membawa FC Barcelona menggulung Real Betis dengan skor 4-1 di Stadion Benito Villamarin, Minggu (17/3/2019).

Tiga dari empat gol Barcelona dalam laga pekan ke-28 Liga Spanyol itu dicetak oleh Lionel Messi pada menit ke-18, 45'+2, dan 85'.

Berkat tiga gol dalam LaLiga kali ini, Lionel Messi sudah mengemas 34 kali hat-trick sepanjang partisipasinya di kasta tertas Liga Spanyol tersebut.

Baca Juga : Barcelona Terancam Hanya Bisa Andalkan Messi Saat Lawan Man United

Catatan hat-trick itu menyamai kepunyaan seteru abadi Messi yang pernah membela Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Apabila dikalkulasi sejak awal musim 2018-2019, pemain berjulukan Si Kutu sudah membikin 39 gol dan 18 assist dari 37 laga di semua kompetisi yang diikuti Barcelona.

Namun, terdapat rekor mencengangkan yang Messi ukir dari jumlah assist dan golnya tersebut menurut data dari Squawka yang dikutip BolaSport.com.

Yakni soal rerata waktu yang dibutuhkan sang suami Antonella Rocuzzo guna mendulang assist atau pun gol.