Sang Kawan Bocorkan Kesepakatan Rahasia Solskjaer dengan Man United

By Sri Mulyati - Selasa, 19 Maret 2019 | 15:11 WIB
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer saat merayakan kelolosan timnya ke perempat final Liga Champions di Parc des Princes (TWITTER.COM/UTDXTRA)

BOLASPORT.COM - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, semakin dekat dengan kenaikan pangkat sebagai juru taktik permanen klub tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer awalnya hanya ditunjuk sebagai pelatih interim Manchester United hingga akhir musim ini.

Manchester United memutuskan untuk meminjam jasa Solskjaer dari klub Liga Norwegia, Molde FK, untuk menggantikan Jose Mourinho.

Akan tetapi, rencana Manchester United dikabarkan berubah seiring catatan baik Solskjaer selama menjadi pelatih interim.

Baca Juga : Ketimbang Man United, Mauricio Pochettino Lebih Jagokan Barcelona

Mantan rekan setim Solskjaer di Manchester United, Teddy Sheringham, bahkan mengungkapkan klaim mengejutkan terkait masa depan pria asal Norwegia tersebut.

"Saya sudah mendengar bahwa Man United akhirnya memberikan pekerjaan pelatih tetap untuk Solskjaer," ujar Sheringham seperti dilansir BolaSport.com dari Squawka.

Ole Gunnar Solskjaer berhasil membawa Manchester United dalam tren positif sejak membesut pada Desember silam.

Solskjaer mampu meloloskan Manchester United ke babak perempat final Liga Champions, sesuatu yang jarang tim itu capai dalam enam tahun terakhir.

Baca Juga : Berpeluang Hengkang, Maurizio Sarri Diperebutkan Dua Raksasa Italia