Hasil Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 - Tontowi/Winny Akui Sempat Kalah Start

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 19 Maret 2019 | 19:16 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, saat menjalani pertandingan penyisihan Grup C melawan Sri Lanka pada Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 di Queen Elizabeth Stadium, Wanchai, Hong Kong, Selasa (19/3/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow tampil sebagai penyumbang poin pertama untuk Indonesia pada laga penyisihan grup Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019.

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow meraih poin kemenangan seusai menundukkan wakil Sri Lanka, Sachin Dias/Thilini Pramodika Hendahewa, 24-22, 21-15, di Queen Elizabeth Stadium, Wanchai, Hong Kong, Selasa (19/3/2019).

Kemenangan itu didapat dalam tempo 32 menit.

Meski mampu menang straight game dalam waktu yang terbilang singkat, Tontowi/Winny sempat kesulitan meladeni permainan pasangan lawan.

Tontowi/Winny pun mengakui bahwa mereka sempat kalah start, terutama pada gim kesatu ketika tertinggal jauh 4-11 dari Dias/Hendahewa.

"Ini baru pertandingan dan kami juga masih penyesuaian lapangan. Kami juga tadi kalah start dari lawan," ucap Tontowi yang dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Pertama, mereka mainnya langsung cepat. Kami juga tidak menyangka akan bermain ramai (ketat). Kami telat panas sedikit," tutur dia lagi.

Lebih lanjut, Tontowi/Winny mengatakan bahwa mereka masih butuh penyesuaian di lapangan.

Baca Juga : Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 - Tontowi/Winny Sumbang Poin Pertama