Butuh Dana, Real Madrid Tak Akan Dermawan di Bursa Transfer Mendatang

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 20 Maret 2019 | 16:49 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berbicara dalam konferensi pers yang mengumumkan Zinedine Zidane sebagai pelatih baru El Real. (TWITTER.COM/REALMADRID)

BOLASPORT.COM - Kendati banyak pemainnya dikabarkan hengkang, Real Madrid tak akan bersikap dermawan dalam bursa transfer pemain.

Tema revolusi tengah menerpa Real Madrid yang berambisi membangun kejayaannya kembali setelah mengalami musim yang mengecewakan saat ini.

Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih membuat rumor kedatangan pemain-pemain anyar berembus semakin kencang.

Tetapi tak hanya soal pemain yang datang, deretan rumor soal kepergian pemain-pemain Real Madrid juga tak kalah banyak.

Sebut saja seperti Gareth Bale, Isco Alarcon, Marcelo, hingga yang terbaru adalah bek andalan Raphael Varane.

Baca Juga : 6 Bintang Liga Italia Sudah Masuk Daftar Belanja Real Madrid

TWITTER.COM/REALMADRIDEN
Bek Real Madrid, Raphael Varane (atas), mencetak gol ke gawang Real Valladolid dalam laga Liga Spanyol di Stadion Municipal Jose Zorrilla, Minggu (10/3/2019).

Kendati demikian, media olahraga Spanyol Marca melaporkan bahwa Real Madrid tidak ingin terburu-buru memutuskan daftar pemain yang akan dilepas.

Sikap petinggi Real Madrid sudah jelas, mereka saat ini juga tidak tertarik untuk mendengarkan tawaran-tawaran dari klub luar kepada pemainnya.

Presiden Florentino Perez, Direktur Jose Angel Sanchez, dan Zinedine Zidane akan berbicara dengan para pemain Los Blancos sebelum mengambil keputusan yang dianggap paling baik.