Kalahkan Perth Glory, Aksi Timnas Indonesia Dinantikan Ratu Tisha

By Muhammad Robbani - Rabu, 20 Maret 2019 | 18:23 WIB
Latihan timnas Indonesia U-22 di lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (9/1/2019). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria tak sabar melihat aksi timnas Indonesia pada laga uji coba kontra timnas Myanmar.

Timnas Indonesia akan menghadapi tuan rumah timnas Myanmar pada laga uji coba berstatus FIFA A Match pada 25 Maret 2019.

Selain ini akan menjadi pertandingan resmi pertama timnas Indonesia tahun ini, antusiasme Ratu Tisha juga tak lepas dari hasil bagus yang diraih pasukan Simon McMenemy selama menggelar pemusatan latihan (TC) di Australia.

Tak hanya berlatih, timnas Indonesia sempat beberapa kali menggelar laga uji coba melawan klub lokal Australia selama menggelar TC di negeri Kangguru itu.

Yakni menghadapi Perth Glory dari A-league atau kasta pertama liga sepak bola Australia dan All Star Australia State League.

Hasilnya, dua kali timnas Indonesia meraih kemenangan yakni 3-1 atas Perth Golry dan 5-1 atas All Star Australia State League.

Baca Juga : Penjelasan PSSI soal Minimnya Kabar Perkembangan TC Timnas Indonesia

Yang cukup membanggakan tentunya kemenangan 3-1 atas Perth Golry yang untuk sementara memuncaki klasemen A-League musim 2018/19.

"Saya bangga lihat progress tim ini sejak lawan Perth karena yang mereka kalahkan itu tim pertama loh," kata Ratu Tisha kepada wartawan.