Dijamu Bali United, Pertama Kalinya Timnas Indonesia Gagal Menang

By Muhammad Robbani - Rabu, 20 Maret 2019 | 19:06 WIB
Greg Nwokolo (kiri) dan Dallen Doke (kanan)berduel dalam laga uji coba timnas Indonesiakontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (20/3/2019). (PSSI)

BOLASPORT.COM - Untuk pertama kalinya timnas Indonesia gagal meraih kemenangan pada periode pemusatan latihan (TC) Maret 2019.

Timnas Indonesia harus puas bermain imbang 1-1 pada laga uji coba kontra tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (20/3/2019).

Sebelumnya, timnas Indonesia dua kali meraih kemenangan yakni 3-1 atas Perth Golry dan 5-1 atas All Star Australia State League.

Bali United sempat unggul 1-0 terlebih dahulu lewat gol sundulan yang dicetak oleh bek anyar mereka yakni Gunawan Dwi Cahyo saat laga baru berjalan 16 menit.

Gol Gunawan Dwi Cahyo berawal dari umpan tendangan bebas akurat yang dilepaskan oleh Irfan Bachdim.

Kendali permainan terus dipegang oleh Bali United yang kali ini menurunkan pemain-pemain terbaiknya untuk meladeni permainan timnas Indonesia.

Buktinya, Andritany Ardhiyasa harus berjibaku menyelematkan gawangnya dengan menggagalkan bola sontekan dari Paulo Sergio yang menerima umpan dari Sutanto Tan pada menit ke-28.

Baca Juga : Kalahkan Perth Glory, Aksi Timnas Indonesia Dinantikan Ratu Tisha

Timnas Indonesia mencoba mengancam lewat tendangan spekulasi yang dilepaskan oleh Febri Haryadi.