Pelatih Persija Belum Ada Waktu Cari Informasi tentang Kalteng Putra

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 20 Maret 2019 | 20:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev memberi instruksi kepada pemainnya dalam latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (25/2/2019), untuk persiapan melawan Becamex Binh Duong pada penyisihan grup Piala AFC 2019. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Kalteng Putra pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019).

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengaku masih belum mencari tahu informasi tentang permainan Kalteng Putra.

Ivan Kolev mengatakan dirinya tidak memiliki waktu untuk mencari tahu bagaimana kekuatan klub yang promosi ke Liga 1 2019 tersebut.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo adalah Teladan bagi Semua Pesepak Bola

Pelatih asal Bulgaria itu hanya mengatakan pertandingan nanti akan berjalan ketat.

Baca Juga : Peninggalan Luis Milla di Skuat Timnas U-23 Indonesia Era Indra Sjafri

"Sementara ini saya tidak tahu banyak tentang mereka, tetapi nanti saya akan mencari waktu untuk melihat permainan mereka," kata Ivan Kolev di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (20/3/2019).

Kalteng Putra melaju ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 dengan status juara Grup C.

Mendapatkan enam poin, tim asuhan Gomes de Oliviera itu sukses mengalahkan Persipura Jayapura dan PSM Makassar serta tumbang di tangan PSIS Semarang.