Vinicius: Casemiro Gugup Kalau Berbicara dengan Zidane!

By Firzie A. Idris - Rabu, 20 Maret 2019 | 19:50 WIB
Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (LALIGA)

BOLASPORT.com - Gelandang Real Madrid, Casemiro, ternyata gugup jika berbicara dengan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Penyerang muda Real Madrid, Vinicius Junior, bercerita soal hubungan unik Casemiro dengan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Casemiro selalu mengatakan bahwa ia selalu gugup jika berbicara langsung dengan Zidane," tutur pemain berusia 18 tahun ini lagi.

Ia mengungkapkan bahwa sang gelandang bukan satu-satunya pemain Real Madrid yang terintimidasi dengan pelatihnya tersebut.

Vinicius Junior terlalu muda untuk melihat Zinedine Zidane bermain. Sang penyerang masih berusia enam tahun saat Zidane pensiun pada 2006.

Baca Juga : Sebuah Tangisan yang Membawa Vinicus Jr Harus Absen Dua Bulan

Namun, banyak di skuat Madrid yang melihat langsung kehebatan pemenang Piala Dunia 1998 dan Euro 2000 tersebut saat masih merumput.

"Zidane adalah legenda dan sekarang pelatih istimewa. Semua pemain Real Madrid sudah tahu tentang kehebatan dia, tetapi saya mungkin berbeda," ujar Vinicius kepada Terra.

"Saya hanya sedikit melihat aksinya sewaktu kecil dan tidak ingat. Namun, saya kerap memutar video pemain-pemain masa lampau dan hebat melihatnya bermain," lanjut sang pemain.

Terra pun mengatakan bahwa Vinicius sekarang dalam tahap was-was karena ia tak tahu apa efek kehadiran Zinedine Zidane ke tim.