Permen Karet Bekas Sir Alex Ferguson Terjual, Lebih Mahal daripada Gaji Alexis Sanchez

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 20 Maret 2019 | 21:26 WIB
Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. (TWITTER.COM/UEFA)

BOLASPORT.COM - Sebuah permen karet bekas yang diduga milik Sir Alex Ferguson terjual di situs jual-beli online eBay dengan harga miliaran rupiah.

Selain 'membeli' waktu tambahan, pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, terkenal dengan kebiasaannya mengunyah permen karet di pinggir lapangan.

Termasuk dalam pertandingan terakhirnya membesut Manchester United, tepatnya saat menghadapi West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, 19 Mei 2013.

Permen karet bekas dari laga yang berakhir dramatis itu—imbang 5-5 setelah Man United sempat unggul 5-2 pada menit ke-81— tentunya memiliki nilai sejarah bagi pendukung Man United.

Baca Juga : Di Mata Ibrahimovic, Paul Pogba adalah Bocah dengan 2 Sisi Budiman

"Permen karet bekas. Langka. Diambil dari The Hawthorns. Sudah termasuk dengan bingkai. Diyakini milik Sir Alex Ferguson," tulis sang penjual dalam keterangannya.

"Setelah melalui 1.500 pertandingan sambil mengunyah permen karet, inilah potongan terakhir dari permen karet Fergie. Hasil penjualan akan didonasikan ke Badan Amal MU."

Permen karet itupun terjual dengan nominal harga yang fantastis.

Seperti dilansir BolaSport.com dari The Sun, permen karet bekas itu terjual dengan harga 390 ribu pound, atau sekitar 7,2 miliar rupiah saat berita ini ditulis.

Baca Juga : Janjikan Trofi Juara, Sanchez Masih Berkomitmen Setia di Man United