Federer Tak Mau Lagi Berhadapan dengan Wawrinka di Miami Open 2019

By Agung Kurniawan - Kamis, 21 Maret 2019 | 11:32 WIB
Petenis Asal Swiss, Roger Federer di turnamen BNP Paribas Open 2019. (twitter.com/ATP_Tour)

BOLASPORT.COM - Roger Federer mengaku tak mau lagi bertemu dengan rekan sekompatriotnya, Stanislas Wawrinka, di turnamen Miami Open 2019.

Pada minggu lalu, Roger Federer baru saja mengakhiri perjuangannya di BNP Paribas Open 2019, alias Indian Wells Masters, dengan torehan sebagai runner-up.

Petenis asal Swiss itu melewatkan gelar keenam Indian Wells-nya setelah kalah dari wakil Austria, Dominic Thiem, dengan skor 6-3, 3-6, 5-7.

Roger Federer beranggapan jika perjumpaan dengan Stanislas Wawrinka pada babak 32 besar menjadi pertandingan yang menyulitkannya pada turnamen itu.

Meski sulit, peraih 20 gelar Grand Slam itu mampu memungkasi perlawanan Wawrinka dengan dua set langsung 6-3, 6-4.

Baca Juga : Cedera Punggung, Bek Kanan Liverpool Angkat Koper dari Timnas Inggris

Pada turnamen Miami Open 2019, Federer berpeluang kembali untuk bertemu Wawrinka pada babak ketiga.

Menanggapi peluangnya bertemu dengan rekan sekompatriot, Federer sebenarnya sangat ingin untuk tidak berada satu pot dengannya.

"Saya lebih suka untuk tidak menghadapi Wawrinka. Saya lebih suka untuk berada di pot yang berbeda dengan dia," kata Federer dikutip BolaSport.com dari laman ATP.

Namun Federer masih yakin jika segala sesuatu masih akan terjadi, mengingat keduanya harus menyingkirkan lawan masing-masing sebelum nantinya bertemu.