Persiapan Musim Depan, Solskjaer Minta Tiga Pemain untuk Dijual

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 21 Maret 2019 | 11:55 WIB
Gelandang Arsenal, Granit Xhaka (ketiga dari kanan), mencetak gol ke gawang Manchester United dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan tiga pemain yang sebaiknya dijual Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019.

Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer , telah mulai memikirkan musim 2019-2020, meskipun belum mendapat kontrak permanen.

Pelatih asal Norwegia tersebut memberi kesan bagus sejak menjadi pelatih interim menggantikan Jose Mourinho, Desember 2018.

Tiba di Old Trafford sebagai pelatih interim, Solskjaer-pun kemudian berkesempatan mendapat kontrak permanen.

Memang, belum dapat dipastikan kapan kontrak permanen tersebut akan didapatkan, namun tersiar kabar bahwa pelatih asal Norwegia tersebut telah melakukan pembicaraan bersama pemilik klub, Avram Glazer.

Baca Juga : Jose Mourinho Bantu Diogo Dalot Beradaptasi di Manchester United

Baca Juga : Menurut Ibrahimovic, Manchester United Masih Terbebani Sir Alex

Selain itu, Solskjaer juga tak ketinggalan melakukan pembicaraan bersama Wakil Ketua Manchester United, Ed Woodward.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, pembicaraan Solskjaer dengan Ed Woodward telah mulai membahas pemain yang akan hengkang pada musim panas 2019.

Pemain pertama yang akan hengkang adalah sang kapten, Antonio Valencia, yang akan habis masa baktinya musim panas mendatang dan United mengambil opsi tak memperpanjang kontrak pemain asal Ekuador tersebut.