Legenda Bulu Tangkis Malaysia: Saya Yakin Lee Chong Wei sedang Bingung

By Nestri Yuniardi - Kamis, 21 Maret 2019 | 15:12 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, saat tampil pada Olimpiade 2016. (twitter.com/TheTechMy)

BOLASPORT.COM - Salah satu legenda bulu tangkis Malaysia, Rashid Sidek, meyakini bahwa Lee Chong Wei saat ini tengah bingung menghadapi dua pilihan sulit.

Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, telah absen panjang dari kompetisi bulu tangkis dunia sejak didiagnosa mengidap kanker hidung pada pertengahan tahun lalu.

Setelah menjalani operasi dna perawatan, Lee Chong Wei pun sempat mengumumkan bakal melakoni laga comeback dirinya pada awal tahun 2019.

Awalnya, Lee Chong Wei berencana comeback pada All England Open 2019 (6-10 Maret) serta Malaysia Open 2019 (2-7 April), namun rencana tersebut gagal.

Penundaan laga comeback pebulu tangkis yang kini berusia 37 tahun tersebut memang tak lepas dari kondisi kesehatannya yang dipantau belum cukup aman untuk kembali berkompetisi dalam turnamen bulu tangkis dunia.

Berbagai spekulasi pun muncul terkait apakah Lee Chong Wei akan benar-benar kembali ke dunia bulu tangkis dan dapat kembali bersaing dengan kompetitif.

Apalagi, banyak yang menyangsikan bahwa Lee Chong Wei kemungkinan akan kehabisan waktu mengingat periode kualifikasi Olimpiade 2020 akan segera dimulai.

Baca Juga : Link Live Streaming Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 - Indonesia Vs Thailand

Salah satu legenda bulu tangkis Malaysia, Rashid Sidek, turut angkat bicara mengenai mantan anak didiknya tersebut.