Lawan Persebaya dan Main di Depan Bonek, Tira Persikabo Merasa Waswas

By Bayu Chandra - Kamis, 21 Maret 2019 | 16:45 WIB
Pemain dan pelatih Tira Persikabo Guntur Triaji dan Rahmad Darmawan seusai laga kontra Persija Jakarta, Minggu (17/2/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - PS Tira Persikabo akan menghadapi Persebaya Surabaya pada perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (29/3/2019).

Seminggu menjelang laga kedua tim, pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengaku mulai mengantisipasi kekuatan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Langkah Strategis Timnas Thailand Pascagagal di Piala Asia 2020

Pernah bertemu di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, PS Tira Persikabo tetap merasa waspada.

Pada laga itu, PS Tira Persikabo dan Persebaya harus puas bermain imbang tanpa gol pada matchday terakhir Grup A Piala Presiden 2019.

Baca Juga: Kalahkan Persib, Djanur Siapkan Cara untuk Hadapi PS Tira Persikabo

Dikutip BolaSport.com dari laman Kompas, Kamis (21/3/2019), Rahmad Darmawan atau yang biasa disapa RD sempat punya keinginan timnya bisa bertemu kontestan lain.

Baca Juga: Lawan Timnas U-23 Indonesia, Thailand Kehilangan Tiga Pemain Utama

Namun, sesuai hasil drawing yang digelar di Hotel Sunan, Jakarta, pada Selasa (19/3/2019), PS Tira Persikabo harus bersua kembali dengan Persebaya.