VIDEO - Main Bola di Pantai Bali, Del Piero Sakit Pinggang Setelah Lakukan Salto

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 21 Maret 2019 | 16:44 WIB
Alessandro Del Piero saat mengunjungi Bali dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken, 18 Maret 2019. (INSTAGRAM.COM/@ALESSANDRODELPIERO)

BOLASPORT.COM - Semakin bertambahnya usia, semakin besar pula resiko pemain mengalami cedera. Tak terkecuali eks striker Juventus, Alessandro Del Piero.

Alessandro Del Piero (44 tahun) mungkin tidak akan menyangka akan mendapat masalah saat mencoba melakukan aksi akrobatik di Pantai Petitenget, Bali.

Sebagai salah satu acara dalam rangkaian tur trofi Liga Champions yang dipersembahkan oleh Heineken, Del Piero berkesempatan untuk bermain sepak bola pantai.

Pada hari kedua kunjungannya, Minggu (18/3/2019), Del Piero menunjukkan kebolehannya dalam mengolah si kulit bundar bareng komunitas Juventus Club Indonesia (JCI).

Baca Juga : Karena Ronaldo, Juventus Hindari AS dan Lakoni Laga Pra-musim di Asia

Dalam sebuah momen, Del Piero tertangkap kamera melakukan tendangan salto.

Sepakan akrobatik Del Piero tersebut memang tidak masuk ke dalam gawang, namun aksinya tetap mengundang perhatian banyak pihak.

Pasalnya, saat akan berdiri setelah melakukan salto, Del Piero terlihat memegangi punggungnya. Hal itu membuat penonton di pinggir lapangan tertawa.

Alessandro Del Piero sendiri menikmati kunjungannya ke Bali dalam acara tur trofi Liga Champions itu.

"Saya sangat senang berada di Bali sebagai Duta UEFA Champions League Trophy Tour," kata Del Piero pada Sabtu (17/3/2019), dikutip BolaSport.com dari Tribun Bali.