Kualifikasi Piala Asia U-23 - Termasuk Indonesia, Pelatih Thailand Anggap Semua Lawan Kuat

By Beri Bagja - Kamis, 21 Maret 2019 | 20:16 WIB
Pelatih timnas U-23 Thailand, Alexandre Gama, berbicara dengan pelatih timnas U-23 Indonesia dalam jumpa pers. (TWITTER.COM/CHANGSUEK_TH)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-23 Thailand, Alexandre Gama, menganggap semua lawan yang bakal dihadapi timnya di Kualifikasi Piala Asia U-23 itu tangguh, termasuk Indonesia.

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Thailand dalam partai pembuka Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup K di Hanoi, Jumat (22/3/2019).

Indonesia dan Thailand segrup dengan Vietnam dan Brunei Darussalam.

Timnas U-23 Thailand akan bermain paling lepas karena laga di kualifikasi ini tak ubahnya partai persahabatan.

Timnas U-23 Thailand sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2020 yang akan berlangsung di negara mereka.

Baca Juga : Perkiraan Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia Vs Thailand, Siapa Pendamping Marinus?

Meski demikian, Thailand tak akan menganggap remeh semua lawan dan tetap membidik kemenangan setiap laga guna meningkatkan mental pemain.

Demikian yang dikatakan pelatih Alexandre Gama, yang menilai semua rival di grup itu tangguh, tak terkecuali timnas U-23 Indonesia.

FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Suasana penyambutan kontingen timnas U-22 Indonesia di Bandara Soekarno-Hatta, 27 Februari 2019, setelah menjuarai Piala AFF U-22 2019.

"Kami akan berkompetisi dengan fair dan menunjukkan kelas kami. Sebagai tuan rumah nanti, kami harus memiliki kondisi psikologis yang nyaman," kata Gama, dikutip BolaSport.com dari VOV.