Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 - Fitriani Akui Fokusnya Menurun pada Akhir Gim Ke-3

By Delia Mustikasari - Kamis, 21 Maret 2019 | 20:31 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, mengembalikan kok ke arah Pornpawee Chochuwong, pada laga penyisihan Grup C Kejuaraan Beregu Campuran Asia yang berlangsung di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, Kamis (21/3/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri, Fitriani membuat kedudukan Indonesia dengan Thailand menjadi imbang 1-1 pada partai kedua penyisihan Grup C Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 (Tong Yun Kai Cup).

Fitriani dikalahkan oleh Pornpawee Chochuwong, dengan 21-16, 17-21, 13-21 pada laga yang berlangsung di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong, Kamis (21/3/2019).

Fitriani sempat membuka keunggulan setelah menang 21-16 pada gim pertama. 

Namun, setelah itu Fitriani justru balik dikuasai oleh lawan. Posisi lapangan yang menang angin dikatakan Fitriani menjadi kendalanya di game kedua.

"Pada gim kedua saya posisinya menang angin, jadi buat mengontrolnya susah, lebih ragu-ragu juga defensnya," kata Fitriani seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Sebenarnya kalau masuk saja juga tidak masalah. Tetapi, tadi banyak ragu-ragu, sehingga shuttlecock sering menyangkut," ucap Fitriani.

Pada gim penentuan, Fitriani belum bisa mengeluarkan permainan terbaiknya.

Keunggulan Chochuwong masih membayang-bayangi Fitriani dari awal hingga akhirnya kalah 13-21.

Baca Juga : Hasil Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 - Fitriani Kalah, Thailand Samakan Kedudukan dengan Indonesia