Karena Setia dengan Juventus, Claudio Marchisio Tolak AC Milan 2 Kali

By Ahmad Tsalis - Kamis, 21 Maret 2019 | 22:06 WIB
Eks gelandang Juventus yang kini membela Zenith Saint-Petersburg, Claudio Marchisio. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengaku menolak ajakan bergabung dengan AC Milan hingga dua kali.

Kebersamaan Claudio Marchisio dengan Juventus harus berakhir pada akhir musim lalu setelah manajemen memilih tak memperpanjang kontraknya.

Claudio Marchisio, yang membela Juventus mulai 2008, pada awalnya mengaku sulit meninggalkan Turin.

Namun, keinginan berganti klub akhirnya mendorong Claudio Marchisio mengembara ke Rusia bersama Zenith Saint-Petersburg dengan status bebas transfer.

Baca Juga : VIDEO - Main Bola di Pantai Bali, Del Piero Sakit Pinggang Setelah Lakukan Salto

"Petualangan saya sudah berada di garis finis, tetapi bursa transfer sudah ditutup," kata Claudio Marchisio, seperti dilansir BolaSport.com dari laman La Gazzetta dello Sport.

"Saya pikir saya akan bertahan, tetapi klub memutuskan untuk mengakhiri kontrak saya. Bagi saya, itu tidak mudah. Namun, saya ingin berganti klub," ucapnya menambahkan.

Marchisio mengungkapkan, setelah mengalami cedera lutut pada 2016, ia berharap mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Hanya saja, pesepak bola yang kini berusia 33 tahun itu tidak enak hati karena mengutamakan kepentingan tim di atas kepentingan pribadi.