Rekap Hasil Orleans Masters 2019 - Indonesia Sisakan Empat Wakil

By Agung Kurniawan - Jumat, 22 Maret 2019 | 07:22 WIB
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Yulfira Barkah (kiri)

BOLASPORT.COM - Sebanyak tiga dari tujuh wakil Indonesia tersisa di turnamen bulu tangkis Orleans Masters 2019 harus terhenti langkahnya pada babak kedua.

Ketiga wakil Indonesia yang tersisih itu berada di dua nomor, yakni ganda putra dan tunggal putri.

Dari tunggal putri, Choirunnisa tersingkir seusai terpaksa mengakui keunggulan lawannya dari Turki, Neslihan Yigit, dua gim langsung 12-21, 14-21.

Sementara, dua ganda putra Merah Putih yang tersisih adalah Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dan Pramudya Kusumawardana Riyanto/Yeremia Erich Yoche Yacob.

Baca Juga : Timnas Malaysia Kalah, Media: Ke Mana Taring Harimau Malaya?

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana tak mampu melewati hadangan wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall, dengan kedudukan akhir 14-21, 19-21.

Sementara Pramudya Kusumawardana Riyanto/Yeremia Erich Yoche Yacob harus mengakui keunggulan wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin, dengan skor akhir 16-21, 20-22.

Dengan begitu Indonesia masih mempunyai wakil di tiga sektor lainnya yakni ganda putri, tungga putra, dan ganda campuran.

Pada nomor ganda putri, Indonesia masih menyisakan dua wakil lewat duet Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto serta Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Baca Juga : Seberapa Layakkah Luka Jovic Membela Barcelona pada Musim Mendatang?