Pelatih Timnas U-23 Indonesia Bantu Driver Ojek Online di Vietnam

By Bayu Chandra - Jumat, 22 Maret 2019 | 21:05 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri menjawab pertanyaan wartawan seusai memimpin latihan timnya di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (6/3/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, membantu pengemudi ojek online asal Vietnam yang kelimpungan membawa banyak barang-barang di dekat Stadion Nasional, My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Tidak diketahui secara pasti kapan waktu kejadian tersebut, namun beberapa netizen memberikan perhatian besar terkait tindakan yang ditunjukan oleh Indra.

Berita ini muncul, setelah akun media instagram @riweuh.id memposting video bagaimana pelatih Garuda Muda tersebut langsung turun ke jalan membantu pengemudi ojek online.

Dalam video tersebut, Indra dan dua asistennya ikut memperbaiki tali muatan milik pengemudi Grab asal Vietnam yang lepas.

Baca Juga : Ezra Walian Perlu 385 Menit untuk Cetak 1 Gol, Timnas U-23 Indonesia Butuh?

Keterbatasan bahasa di antara Indra Sjafri dengan sang pengemudi ojek online, tidak lantas membuat sang pelatih dan dua asistennya ragu untuk tetap membantu pengemudi tersebut.

Mereka tetap sibuk memberikan bantuan kepada pengemudi ojek online di Vietnam sampai muatannya rapi kembali.

Keberadaan Indra di Vietnam ialah untuk mendampingi timnas U-23 Indonesia yang bermain di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 dan Vietnam ditunjuk federasi sepak bola Asia (AFC) sebagai tuan rumah penyelenggara di babak tersebut.

Baca Juga : Jadwal Timnas U-23 Indonesia Vs Vietnam, Wajib Menang Demi Tiket Piala Asia U-23 2020