Susunan Pemain Timnas Argentina - Lionel Messi Dikelilingi Para Junior

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 22 Maret 2019 | 21:08 WIB
Lionel Messi dalam sesi latihan timnas Argentina. (TWITTER.COM/FCBARCELONAFI)

BOLASPORT.COM - Timnas Argentina akan menghadapi timnas Venezuela dalam pertandingan uji coba di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Jumat (22/3/2019) malam waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Persiapan timnas Argentina menghadapi pertandingan ini ditandai kembalinya megabintang mereka yang absen sejak terakhir kali tampil di Piala Dunia 2018, Lionel Messi.

Jauh sebelum waktu kick-off pertandingan, pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, sudah mengonfirmasi susunan pemain yang akan diturunkannya.

Lionel Messi akan menjadi andalan sekaligus sosok senior di atas lapangan karena penyerang berusia 31 tahun ini akan dikelilingi oleh pemain-pemain juniornya yang rata-rata masih berumur 21-22 tahun.

Timnas Argentina kebetulan memang tidak memanggil pemain-pemain seangkatan Messi seperti Ever Banega, Angel Di Maria, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain.

Baca Juga : Lionel Messi Lebih Tajam 5 Kali Lipat dari 18 Pemain Timnas Argentina

Seperti dikutip Bolasport.com dari Mundo Albiceleste, Scaloni bakal menurunkan formasi 5-2-3. Di posisi kiper ada Franco Armani (32 tahun).

Lima pemain di belakang adalah Gonzalo Montiel (22), Gabriel Mercado (32), Juan Foyth (21), Lisandro Martinez (21), dan Nicolas Tagliafico (26).

Dua penggawa di lini tengah ditempati oleh Leandro Paredes (24) serta Giovani Lo Celso (22).