Cristiano Ronaldo Dibikin Frustrasi oleh Shevchenko Saat Comeback Bersama Timnas Portugal

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 23 Maret 2019 | 05:24 WIB
Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo saat gagal memanfaatkan peluang lawan Ukraina dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020 grup B id Stadion Da Luz, Portugal, Sabtu (32/3/2019) dini hari WIB. (TWITTER.COM/CR7FRANFOREVER)

BOLASPORT.COM - Portugal harus menerima hasil imbang tanpa gol saat menjamu Ukraina dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020 grup B di Stadion Da Luz, Portugal, Sabtu (32/3/2019) dini hari WIB.

Bertanding di depan pendukung sendiri tak membuat Portugal berhasil mencetak gol dalam laga ini meski menguasai jalannya laga.

Sang megabintang, Cristiano Ronaldo menjadi starter dalam laga ini. Ia menempati sisi kiri penyerangan untuk melengkapi trio Cristiano, Bernadrdo Silva, dan Andre Silva.

Sementara tim tamu yang dilatih oleh Andriy Shevchenko mengandalkan kecepatan dua pemainnya di lini tengah, Oleksandr Zinchenko dan Yevheniy Konoplyanka.

Portugal ngegas sejak awal. Cristiano Ronaldo sudah mengawali tekanan awal Selecao das quinas dengan menyisir sisi kiri pada menit ke-5, namun masih bisa diamankan oleh barisan pertahanan Ukraina.

Baca Juga : Timnas Thailand Jumpa Uruguay pada Final China Cup 2019

Ukraina mengandalkan serangan balik. Pada menit ke-13, Konoplyanka berada dalam situasi satu lawan satu melawan Pepe, namun mantan bek Real Madrid sangat baik dalam membaca permainan.

Pada menit ke-17, Portugal bisa mencetak gol melalui Wiliam Carvalho lewat sundulan. Namun ia sudah berada dalam posisi offside.

Cristiano Ronaldo hadir lagi dnegan usahanya menaklukkak kiper Ukraina, Andriy Pyatov pada menit ke-24. Lewat sebuah umpan terobosan, Cristiano dari sisi kiri mencari ruang tembak dan mengincar jarak antara dua kaki kiper, namun tak berhasil.