Soal Niat Hengkang, Varane Sudah Pamit dengan Pemain Real Madrid Lain

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 23 Maret 2019 | 12:21 WIB
Duel antara striker Barcelona, Luis Suarez, dan bek Real Madrid, Raphael Varane yang berujung penalti. ( FCBARCELONA.COM )

BOLASPORT.COM - Keputusan bek Real Madrid, Raphael Varane, untuk hengkang tampaknya sudah bulat. Dia pun sudah mulai 'pamit' kepada teman-temannya.

Salah satu rumor yang mengejutkan jelang bursa transfer musim panas adalah rencana kepergian bek andalan Real Madrid, Raphael Varane.

Media Prancis L'Equipe mewartakan pada awal pekan ini bahwa Raphael Varane ingin hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Keinginan Varane tersebut didasari oleh niatnya untuk mencari tantangan baru setelah hampir delapan tahun membela panji Los Blancos.

Baca Juga : VIDEO - Aneh, Timnas Argentina Kebobolan Tendangan Penalti Melompat

Menguatkan kabar yang diembuskan tersebut, Marca melaporkan bahwa para pemain Real Madrid tidak terkejut dengan rumor keinginan Varane untuk pergi.

Pasalnya, Varane sudah lebih dulu memberitahukan rencananya mencari naungan baru kepada rekan-rekan terdekatnya di Real Madrid.

Keinginan Varane itu bertentangan dengan harapan pelatihnya, Zinedine Zidane. Seperti diketahui, Varane menjadi andalan Zidane di pos bek tengah bareng Sergio Ramos.

Baca Juga : Antoine Griezmann Menderita karena Gaya Bermain Atletico Madrid