Hasil Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 - Frengky/Sabar Gagal Sumbang Poin Pertama

By Agung Kurniawan - Sabtu, 23 Maret 2019 | 13:05 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra, saat bertanding melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) pada babak semifinal Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 di Queen Elizabeth Stadium, Wanchai, Hong Kong, Sabtu (23/3/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra gagal menyumbang poin pertama pada laga semifinal Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 kontra Jepang.

Duet Sabar/Frengky kalah dari wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dengan skor 11-21, 18-21 pada partai pertama yang berlangsung di Queen Elizabeth Stadium, Wanchai, Hong Kong, Sabtu (23/3/2019). 

Dengan hasil tersebut, Indonesia untuk sementara tertinggal 0-1 dari Jepang.

Saat berita ini diturunkan, partai kedua yang mempertandingkan nomor tunggal putri antara Ruselli Hartawan dan Sayaka Takahashi tengah berlangsung.

Jalannya pertandingan

Di gim pertama ganda Jepang Hoki/Kobayashi mampu unggul lebih dahulu setelah berhasil meraup tiga poin beruntun dari Frengky/Sabar dengan skor 3-0.

Pengembalian yang kurang sempurna dari ganda Jepang itu membuat pasangan indonesia mampu menipiskan kedudukan menjadi 4-3.

Baca Juga : Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 - Untuk Kali Pertama, Tim Tuan Rumah Tembus Semifinal

Tampil dengan melancarkan permainan agresifnya Frengky/Sabar akhirnya berhasil menyamakan kedudukan 6-6.

Lagi-lagi ganda putra merah putih harus tertinggal 2 poin dari Hoki/Kobayashi saat kedudukan mencapai 8-6.