Indra Sjafri Persilakan Ezra Walian Bila Ingin Kembali ke Belanda

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Sabtu, 23 Maret 2019 | 13:45 WIB
Indra Sjafri memimpin latihan timnas U-22 Indonesia menjelang laga melawan Myanmar di Piala AFF U-22 2019. (INSTAGRAM PSSI)

BOLASPORT.COM - Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, memberikan pujian atas sikap dari Ezra Walian yang memilih tetap di Vietnam untuk mendukung Garuda Muda.

Saat Timnas U-23 Indonesia bersua Thailand di babak penyisihan Grup K Klualifikasi Piala Asia U-23 2020, Jumat (22/3/2019), Ezra Walian terlihat menjadi pemain ke-12 di tribune penonton.

"Dia melakukan sesuatu yang cukup bagus dengan memberikan dukungan untuk teman-temannya," ujar Indra Sjafri dilansir BolaSport.com dari Antara.

"Kami sudah menganggap Ezra sebagai bagian dari tim ini," tambahnya.

Baca Juga : Rangkuman Berita Timnas U-23 Indonesia, Kasus Ezra Walian hingga Kekalahan Telak Garuda Muda

Meski begitu, Indra Sjafri tidak akan melarang Ezra Walian bila ingin kembali ke Belanda dan bergabung bersama RKC Waalwijk.

"Terserah Ezra baiknya bagaimana, apakah dia akan kembali ke Belanda atau tetap di sini, ya yang jelas klubnya memberikan izin sampai tanggal 27 Maret 2019," tuturnya.

Diketahui, Ezra Walian yang berstatus sebagai pemain naturalisasi itu gagal memperkuat Timnas U-23 Indonesia karena dilarang oleh FIFA.

Baca Juga : Pelatih Thailand Tak Terkejut Bisa Bantai Timnas U-23 Indonesia