Akui Kehebatan Floyd Mayweather, Conor McGregor Tuntut Laga Rematch

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 23 Maret 2019 | 21:26 WIB
Conor McGregor dan Floyd Mayweather bertarung pada duel bertajuk Money Fight di Las Vegas, Sabtu (26/8/2017).

BOLASPORT.COM - Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, membahas pertarungannya melawan petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather.

Pada pertarungan yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas Valley, Nevada, AS itu, Conor McGregor kalah TKO pada ronde ke-10.

Maka dari itu, Conor McGregor saat ini sudah mengaku siap untuk melakoni laga rematch melawan Floyd Mayweather apabila sang petinju berjulukan Money Mayweather itu setuju.

"Dia (Mayweather) sudah mendapatkan uangnya dan itu akan kembali," kata McGregor yang dikutip BolaSport.com dari BJpenn.

"Dia harus kembali naik ke ring, jadi saya akan di sini siap untuk dia. Saya akan siap dan percaya diri," ujar McGregor menambahkan.

McGregor juga menilai bahwa ada strategi berbeda yang ditampilkan oleh Mayweather saat melawan dirinya.

"Floyd bertarung dengan hebat, biasanya dia bertarung defensif dekat tali ring. Melawan saya, dia mengubahnya," tutur McGregor.

"Dunia tinju belum melihat Floyd bertarung seperti itu, itu adalah gaya Meksiko. Dalam persiapan saya berlatih, semua rekan latihan saya sudah meniru cara dia bertarung yang biasanya."

Baca Juga : Tantang Manny Pacquiao, Errol Spence Menyasar Catatan Rekor Penonton