Man United Ikut Antre Dapatkan Tanda Tangan Bintang Muda Chelsea

By Henrikus Ezra Rahardi - Minggu, 24 Maret 2019 | 08:38 WIB
Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, berusaha melewati hadangan pemain Malmo saat keduanya berlaga di leg kedua babak 32 besar Liga europa pada Jumat (22/2/2019) di Stadion Stamford Bridge, London. (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM - Manchester United dikabarkan bergabung dalam perebutan bintang muda tim nasional Inggris dan Chelsea, Callum Hudson-Odoi, di musim panas 2019.

Callum Hudson-Odoi sedang menjadi buah bibir, setelah melakoni debut untuk tim nasional Inggris, saat menang 5-0 menghadapi Republik Ceska.

Tak hanya meraih caps pertamanya bersama The Three Lions, bintang muda Chelsea tersebut juga memegang peranan penting di gol kelima Chelsea.

Sebelum debut manisnya bersama Inggris, Hudson-Odoi telah menarik beberapa klub besar untuk mendatangkannya, di antaranya, Bayern Muenchen, Liverpool, dan Borussia Dortmund.

Namun demikian, dilansir BolaSport.com dari Metro, Manchester United ikut bergabung dengan klub-klub peminat di bursa transfer musim panas 2019.

United juga tengah dihubungkan dengan rekan Hudson-Odoi, Jadon Sancho, dengan rumor biaya transfer 100 juta pound.

Baca Juga : PSG Rusak Rencana Manchester United Datangkan Jadon Sancho Musim Depan

Baca Juga : Sempat Gagal, Manchester United Coba Datangkan Toni Kroos Lagi

Chelsea dikabarkan kesulitan untuk memperpanjang kontrak Hudson-Odoi, namun demikian kontraknya masih bakal berakhir di 2020 dan ia menolak perpanjangan kontrak dengan gaji 85 ribu pound per-pekan.

Selain itu, pemain berusia 18 tahun tersebut sempat dihubungkan dengan Bayern Muenchen di Januari 2019, tetapi dimentahkan oleh Chelsea.