Usia Bukan Halangan Fabiano Beltrame Meraih Prestasi Bersama Persib

By Muhammad Robbani - Minggu, 24 Maret 2019 | 10:24 WIB
Fabiano Beltrame. (Bek anyar Persib Bandung Fabiano Beltrame bertekad untuk mengangkat klubnya ke arah yang lebih baik. Fabiano Beltrame resmi direkrut Persib Bandung, Sabtu (23/3/2019).)

BOLASPORT.COM - Bek anyar Persib Bandung Fabiano Beltrame bertekad untuk mengangkat klubnya ke arah yang lebih baik. Fabiano Beltrame resmi direkrut Persib Bandung, Sabtu (23/3/2019).

Eks pemain Persija Jakarta itu ingin membayar kepercayaan yang diberikan Persib dengan mengangkat performa klub kebangaan masyarakat Jawa Barat.

Pada musim 2018, Persib sempat tampil garang namun gagal mempertahankan performanya hingga harus puas mengakhiri musim di peringkat keempat.

Meski sudah tidak muda, dia yakin masih bisa membuktikan kualitasnya bersama Maung Bandung.

"Ya, saya siap untuk tunjukkan semua kemampuan. Saya siap bersama-sama membawa Persib lebih baik dari musim sebelumnya," kata Fabiano dikutip dari laman Persib.

"Tidak ada yang terlambat, semuanya sudah ditentukan. Saya percaya ini semua adalah jalan yang terbaik dari Tuhan," ujarnya mengomentari usianya yang sudah tak muda.

Baca Juga :

Pemain asal Brasil yang kabarnya akan segera mendapatkan paspor Indonesia itu mengaku senang bisa gabung ke klub besar seperti Persib.

"Ya, senang sekali bisa bergabung bersama Persib. Sudah lama kita saling komunikasi," tuturnya.