Miami Open 2019 - Dihantam Cedera, Serena Williams Mengundurkan Diri

By Agung Kurniawan - Minggu, 24 Maret 2019 | 12:10 WIB
Petenis putri asal Amerika Serikat, Serena Williams, saat meminta break di sela pertandingan melawan Garbine Muguruza (Spanyol) pada babak ketiga turnamen BNP Paribas Open 2019, (10/3/2019).

BOLASPORT.COM - Eks petenis tunggal putri nomor satu dunia dari Amerika Serikat (AS), Serena Williams, mengundurkan diri dari turnamen Miami Open 2019 setelah dihantam cedera lutuh kiri.

Serena Williams mengumumkan pengunduran dirinya dari turnamen level Masters 1000 pada Sabtu (23/3/2019) waktu setempat lantaran merasakan sakit di lutut kirinya.

Dengan demikian, langkah Williams pun dipastikan terhenti pada babak ketiga.

Pengunduran diri dari turnamen ini menjadi kali kedua beruntun dalam dua turnamen terakhir yang diikuti Williams.

Sebelumnya, adik kandung petenis Venus Williams itu juga mundur dari Indian Wells Masters 2019 karena terserang penyakit.

"Saya kecewa mundur dari Miami Open karena cedera lutut kiri," kata Serena yang dikutip BolaSport.com dari laman resmi WTA.

Meski kecewa, juara delapan kali Miami Open tersebut juga merasa senang atas pengalamannya bertanding di venue baru Miami Open 2019.

“Merupakan sebuah pengalaman yang luar biasa untuk bermain di Hard Rock Stadium tahun ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Miami Open yang telah membuat turnamen yang luar biasa," ucap dia.

Baca Juga : Gagal Raih Poin, Pierre Gasly Isyaratkan Bangkit di Bahrain