Ketua SMeCK Jabodetabek Tanggapi Isu Dualisme Manajemen di Tubuh PSMS

By Bayu Chandra - Minggu, 24 Maret 2019 | 14:39 WIB
SMeCK Jabodetabek yang mendukung PSMS Medan saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Sabt (christinakasih)

BOLASPORT.COM - Pentolan suporter PSMS Medan yang berada di Jabodetabek, SMeCK Jabodetabek, Gordon Manullang, memberikan kritik terkait adanya masalah dualisme manajemen yang terjadi pada tim kebanggaan warga Sumatera Utara itu.

Persiapan PSMS Medan dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2019 sedikit terhambat, setelah muncul adanya isu dualisme kepengurusan manajemen di tubuh tim Ayam Kinantan itu.

PT PeseMes dan PT Kinantan Medan saling bersaing menyatakan pendapat bahwa mereka memiliki hak dan wewenang dalam mengurus PSMS Medan.

Persoalan ini, membuat kalangan suporter PSMS Medan merasa gusar dan meminta kedua belah pihak untuk duduk bersama memecahkan persoalan.

Baca Juga : PSSI Beri Keringanan PSMS Medan soal Denda yang Harus Dibayar

Gordon Manullang, selaku pentolan suporter PSMS yang berada di Jabodetabek ikut bersuara terkait memanasnya persoalan ini.

Kepada BolaSport.com melalui sebuah pesan singkat, WhatsApp, Minggu (24/3/2019), Gordon sangat menyanyangkan adanya kasus dualisme manajemen di tubuh PSMS Medan.

Dia berharap, agar masalah dualisme kepengurusan manajemen di tubuh PSMS Medan segera diatasi dan tim Ayam Kinantan dapat fokus menjalani kompetisi Liga 2 2019.

"Kami dari suporter PSMS Medan, SMeCK Hooligan Jabodetabek, meminta dengan tegas kepada PT PeSeMes dan PT Kinantan Medan segera menyelesaikan persoalan ini," kata Gordon.