Tak Punya Lemari, Hazard Bakal Simpan Topi Spesial Belgia di Garasi

By Ahmad Tsalis - Minggu, 24 Maret 2019 | 18:52 WIB
Kapten timnas Belgia, Eden Hazard. (TWITTER.COM/TOISPORTS)

BOLASPORT.COM - Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengaku punya tempat penyimpanan unik untuk topi istimewanya dari timnas Belgia.

Eden Hazard berpeluang mengemas 100 penampilan untuk timnas Belgia kala menghadapi timnas Siprus, Minggu (24/3/2019) atau Senin pukul 02.45 dini hari WIB.

Laga antara timnas Siprus dan timnas Belgia merupakan partai Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020 yang dihelat di Neo GSP, Nikosia.

Bilamana turun dan mengemas 100 laga buat timnas Belgia, Eden Hazard akan mendapatkan topi kehormatan dari Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belgia (KBVB).

Baca Juga : Eden Hazard, Dari Pemain Pembangkang Jadi Idaman Real Madrid

Hanya saja, pemain 28 tahun itu memiliki jawaban yang mengejutkan saat ditanya akan disimpan di mana topi istimewa yang bakal ia peroleh.

Hazard mengatakan bahwa topi dari KBVB bakal disimpan di garasi mobil, bersama trofi-trofi lainnya.

"Biasanya, Anda akan mendapatkan sebuah topi dari Asosiasi Sepak Bola Kerajaan Belgia saat Anda telah mengemas 100 laga," tutur Hazard, dilansir BolaSport.com dari laman media Belgia, HLN.

"Jika mendapatkan topi itu, saya nanti akan menyimpannya di garasi bersama seluruh trofi saya yang lain," kata Hazard menambahkan.