Merasa Beruntung, Pelatih Vietnam Tak Puas Kemenangan Atas Indonesia

By Muhammad Robbani - Senin, 25 Maret 2019 | 09:53 WIB
Striker timnas U-23 Indonesia, Marinus Wanewar, saat dihadang dua bek Vietnam dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, di Stadion My Dinh, Minggu (24/3/2020). (XUAN BINH/VNEXPRESS)

BOLASPORT.COM - Timnas U-23 Vietnam menang dramatis atas timnas U-23 Indonesia lewat gol menit akhir yang dicetak oleh Trieu Viet Hung. Kemenangan ini sekaligus sebagai pembayaran balas dendam Vietnam atas Indonesia yang mengalahkan mereka di Piala AFF U-22 2019.

Gol itu mengantar timnas U-23 Vietnam berhasil memenangi laga kontra timnas U-23 Indonesia pada matchday kedua Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup K yang digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (24/3/2019).

Menanggapi kemenangan ini, pelatih timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo menyebut bahwa timnya hanya menang beruntung.

Park Hang-seo merasa anak asuhnya tak bermain sesuai harapannya, sehingga dia merasa beruntung bisa mengamankan tiga poin dari timnas U-23 Indonesia.

"Hari ini kami benar-benar beruntung yakni mendapatkan kemenangan. Tetapi saya tidak puas dengan cara kami bermain," kata Park Hang-seo seusai laga dikutip dari laman resmi VFF.

"Saya pikir ada dua masalah yakni permainan kolektif dan kooperasi. (Ditambah) lagi kondisi lapangan kurang bagus," ujarnya menambahkan.

ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo dalam jumpa pers pasca laga kontra UEA.

Baca Juga : Saat Timnas U-23 Indonesia Kalah Tragis, Malaysia Menang Tipis

Pelatih asal Korea Selatan itu sedikit mengomentari skuat timnas U-23 Indonesia yang dikalahkan Vietnam dan Thailand pada ajang kualifikasi ini.