Magis Paqueta dengan Nomor 10 Timnas Brasil Memukau 2 Legenda AC Milan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 25 Maret 2019 | 10:56 WIB
Pemain timnas Brasil, Lucas Paqueta, merayakan gol ke gawang Panama pada laga persahabatan di Estadio Do Dragao, Porto, Portugal, pada Sabtu (23/3/2019). (LUCAS FIGUEIREDO/CBF)

BOLASPORT.COM - Prestasi yang ditorehkan oleh Lucas Paqueta bareng AC Milan dan timnas Brasil menarik perhatian dari para pendahulunya.

Lucas Paqueta menjadi sorotan baru setelah AC Milan rela menebusnya dengan biaya mahal dari Flamengo pada pertengahan musim ini.

Didatangkan dengan mahar 35 juta euro (rekor tertinggi transfer AC Milan untuk pemain Brasil), Lucas Paqueta langsung menjelma menjadi sosok yang tak tergantikan di lini tengah Rossonerri.

Kontribusinya bareng AC Milan pun membuat Paqueta juga kembali mendapatkan kesempatan membela timnas Brasil dalam jeda internasional kali ini.

Baca Juga : Lucas Paqueta, Inspirasi Bagi Bocah Ajaib Brasil

Tak tanggung-tanggung, pada penampilan ketiganya bagi Selecao, Paqueta turun dengan mengenakan jersey keramat nomor punggung 10.

'Debut' Paqueta bareng nomor punggung 10 berbuah manis.

Dalam laga persahabatan kontra Panama yang berakhir dengan skor 1-1, Sabtu (23/3/2019), Paqueta menjadi pencetak gol semata wayang Brasil itu.

Penampilan apik Paqueta itu pun membuat eks bek timnas Brasil dan AC Milan, Marcos Cafu, ikut berkomentar.

Baca Juga : VIDEO - Gol Sepakan Bebas Andrea Pirlo yang Indah pada Usia 39 Tahun