India Open 2019 - Ganda Putri Malaysia Bidik Posisi 20 Besar Dunia

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 26 Maret 2019 | 10:02 WIB
Pasangan ganda putri Malaysia, Vivian Hoo (belakang) dan Yap Cheng Wen. (THE STAR)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen, membawa misi tersendiri saat turun pada turnamen India Open 2019 pekan ini.

Dilansir BolaSport.com dari The Star, Selasa (26/3/2019), duet Vivian Hoo/Yap Cheng Wen, bertekad untuk memperbaiki peringkat dunia mereka di India.

Saat ini, Hoo/Yap yang berada di peringkat ke-22 dunia berharap bisa menembus posisi 20 besar seusai India Open 2019.

"Kami memang kesulitan tampil bagus pada beberapa turnamen terakhir. Kami sudah melakukan yang terbaik, tetapi masih saja sulit meraih kemenangan," ucap Hoo.

"Namun, kami melakukan segalanya yang kami mampu untuk bisa menjadi lebih baik. Setelah tiga pekan berlatih, kami lega bisa kembali berkompetisi," kata dia.

"Kami telah berlatih dua kali lebih keras untuk meningkatkan kemampuan dan kekuatan personal. Sekarang adalah saat untuk mengujinya," tutur Hoo lagi.

Vivian Hoo/Yap Cheng Wen akan memulai perjuangan mereka pada India Open 2019 dengan menghadapi Emily Kan/Isabel Zhong (Amerika Serikat) pada babak kesatu.

Andai mampu melewati babak kesatu, Hoo/Yap kemungkinan besar bakal menghadapi wakil Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta.

Baca Juga : Lakoni Debut MotoGP, Quartararo Akui Sering Lihat Data Milik Vinales