Kembali ke Timnas, Messi dan Ronaldo Kompak Mengalami Nasib Sial

By Sri Mulyati - Selasa, 26 Maret 2019 | 12:47 WIB
Ekspresi kapten timnas Argentina, Lionel Messi, dalam laga persahabatan kontra Venezuela di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, 22 Maret 2019. (TWITTER.COM/BBCMOTD)

BOLASPORT.COM - Dua megabintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, melakoni laga sulit kala kembali membela tim nasional masing-masing.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi baru kembali membela tim nasional lagi setelah absen dari laga internasional setelah Piala Dunia 2018 berakhir.

Akan tetapi, momen kembali ke timnas yang dilakoni dua megabintang sepak bola ini justru memberikan kesialan bagi keduanya.

Ronaldo gagal membawa kemenangan untuk tim nasional Portugal pada laga melawan Ukraina dan Serbia dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Baca Juga : Mourinho Sudah Pergi, Pogba Tetap Ingin Angkat Kaki dari Man United

MNBRMADRID
Ekspresi megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan timnas Serbia di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Senin (25/3/2019).

Portugal hanya bermain imbang tanpa gol melawan Ukraina dan ditahan imbang 1-1 oleh Serbia.

Tidak hanya gagal menang, Ronaldo juga mengalami cedera hamstring dalam laga kontra Serbia sehingga harus absen selama dua minggu.

Yang menarik, cedera tersebut menjadi masalah otot pertama yang diderita Ronaldo dalam empat tahun terakhir.

Baca Juga : Cedera Hamstring Kambuh, Ronaldo: Tenang, Cuma 2 Minggu, Kok!