Persebaya Diperkuat 4 Pemain Timnas Indonesia Lawan Tira Persikabo

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 26 Maret 2019 | 13:56 WIB
Penyerang Persebaya, Osvaldo Haay, merayakan gol ke gawang Bali United pada laga Liga 1 2018, Minggu (firzie)


BOLASPORT.COM - Persebaya Surabaya kemungkinan besar akan diperkuat oleh empat pemain berlabel timnas Indonesia saat melawan Tira Persikabo pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/3/2019).

Empat pemain itu adalah Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto yang membela timnas U-23 Indonesia, serta Hansamu Yama dan Ruben Sanadi yang memperkuat timnas Indonesia.

Hansamu Yama dan Ruben Sanadi dijadwalkan akan kembali ke Tanah Air hari ini selepas membela timnas Indonesia melawan Myanmar.

Sementara Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto masih menyisahkan satu pertandingan bersama timnas U-23 Indonesia melawan Brunei Darussalam pada laga terakhir Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (26/3/2019).

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, menyambut baik kehadiran keempat pemain tersebut.

Keempat pemain itu nantinya tidak akan mendapatkan latihan ekstra karena baru kembali memperkuat timnas Indonesia.

Baca Juga : Andrea Pirlo Yakin Level Juventus Sudah Jauh di Atas Barcelona

Keempat pemain itu sebelumnya absen saat membela Persebaya Surabaya melawan Tira Persikabo pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2019.

Tanpa diperkuat empat pemain itu, Persebaya Surabaya hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Tira Persikabo.

"Harapan kami mereka bisa bergabung. Mudah-mudahan tidak ada kendala di perjalanan. Sehingga mereka bisa ikut berlatih bersama," kata Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub.