Inggris Dapat Serangan Rasialis, Sterling: Montenegro Pantas Dihukum

By Dimas Wahyu Indrajaya - Selasa, 26 Maret 2019 | 14:30 WIB
Winger timnas Inggris, Raheem Sterling, bereaksi saat ada ejekan rasialis pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Montenegro, Selasa (26/3/2019) di Stadion Stadion Pod Goricom, Podgorica. (TWITTER.COM/STERLING7)

BOLASPORT.COM - Raheem Sterling berharap suporter timnas Montenegro diganjar hukuman larangan tak boleh menonton pertandingan.

Ejekan rasialis mendarat ke Danny Rose.

Bek kiri timnas Inggris itu diejek saat melakoni laga kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Montenegro pada Selasa (26/3/2019) di Stadion Pod Goricom, Podgorica.

Seruan suara monyet menggema dari tribune usai Rose melakukan pelanggaran yang berujung kartu kuning pada injury time babak kedua.

Baca Juga: Jangan Khawatir, Lionel Messi Bakal Main pada Copa America 2019

Rekan setim Rose, Raheem Sterling protes.

Menurut winger  Manchester City itu suporter Montenegro wajib dihukum larangan menonton pertandingan.

"Ini adalah tahun 2019 dan saya pikir harus ada hukuman nyata untuk ini, tak hanya untuk beberapa orang yang mendapat hukuman," kata Sterling pada BBC Radio 5Live, dikutip BolaSport.com dari BT Sport.

"Harus semuanya (dihukum). Stadion ini menampung 15.000 pendukung dan saya pikir hukuman harus dilakukan untuk fan kalian yang menyerukan ejekan rasialis, jadi saya pikir harus seisi stadion yang menonton (dapat hukuman).