Sebelum Inter Milan, Argentina Cicipi Duet Dybala-Lautaro Tadi Malam

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Rabu, 27 Maret 2019 | 15:57 WIB
Dua pemain timnas Argentina, Paulo Dybala dan Lautaro Martinez (twitter.com/PauloDybalaBr)

BOLASPORT.COM - Duet Paulo Dybala dengan Lautaro Martinez bisa saja terjadi di Inter Milan musim depan, hal yang sudah dirasakan oleh timnas Argentina.

Paulo Dybala dikabarkan bisa saja dilego Juventus ke Inter Milan pada musim panas nanti.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, dikatakan sedang aktif mencoba untuk melakukan pertukaran Paulo Dybala dengan Mauro Icardi.

Andai transfer ini benar terjadi, Paulo Dybala bisa saja menjadi tandem bagi penyerang andalan Inter Milan saat ini, Lautaro Martinez.

 Baca Juga : Kunci Chelsea Kuasai Dunia: Uang adalah Raja, Pulisic adalah Segalanya

Dybala dan Lautaro saat ini sedang bersama-sama menghuni skuat timnas Argentina yang melakoni laga persahabatan kontra Venezuela (1-3) dan Maroko (1-0).

"Saya merasa sangat baik bermain bersama Dybala. Kami mengerti satu sama lain dengan sangat baik," ujar Lautaro, dilansir BolaSport.com dari ESPN pekan lalu.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, kemudian menduetkan Dybala dengan Lautaro sejak menit awal pada laga kontra Maroko tadi malam dini hari WIB (27/3).

Hasilnya bisa dibilang tak sebaik yang diinginkan oleh penggemar Tim Tango. Argentina hanya menang 1-0 lewat gol semata wayang Angel Correa.

Gol ini tercipta pada menit ke-83, jauh setelah Dybala dan Lautaro ditarik keluar oleh pelatih.