Sejarah Hari Ini - Fabregas Bobol Gawang Barcelona dengan Kaki Cedera

By Dimas Wahyu Indrajaya - Minggu, 31 Maret 2019 | 07:00 WIB
Kapten Arsenal, Cesc Fabregas, memegang kaki kanannya usai mencetak gol ke gawang Barcelona dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions pada 31 Maret 2010 di Stadion Emirates, London. (YOUTUBE.COM/GUGATV)

BOLASPORT.COM - Cesc Fabregas dalam kondisi tak baik saat mencetak ke gawang Barcelona pada 2010. Ya, saat itu kondisi kaki terkuatnya mengalami cedera.

Arsenal nyaris kalah saat menjamu Barcelona di laga leg pertama perempat final Liga Champions pada 31 Maret 2010 di Stadion Emirates, London.

Fan Arsenal patut berterima kasih pada sang kapten Cesc Fabregas karena mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit 85' lewat titik putih.

Baca Juga: Sejarah Hari Ini - Gol Roket Thierry Henry Songsong Pesta Invincibles

Menahan imbang Barcelona merupakan pencapaian luar biasa bagi Arsenal asuhan Arsene Wenger, tetapi mereka juga harus kecewa karena Fabregas menjadi 'tumbal' pada laga itu.

Fabregas menderita cedera kaki kanan bahkan saat mengeksekusi penalti.

Seusai mencetak gol Fabregas memang tampak meringis kesakitan sambil memegang kakinya dan terpincang-pincang saat berjalan ke pinggir lapangan.

Baca Juga: Sejarah Hari Ini - Lord Bendtner Cetak Gol Tercepat, Cuma 1,8 Detik

Pemain asal Spanyol itu divonis mengalami keretakkan pada fibula kanannya (hairbone crack) dan harus absen membela Arsenal selama 55 hari.