Stefano Cugurra Puji Peran Tiga Pilar Bali United di Timnas Indonesia

By Nungki Nugroho - Rabu, 27 Maret 2019 | 17:45 WIB
Penyerang timnas Indonesia Ilija Spasojevic pada laga uji coba kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (20/3/2019). (PSSI)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengapresiasi penampilan tiga anak asuhnya bersama timnas Indonesia saat FIFA matchday melawan Myanmar, Senin (25/3/2019).

Tiga pemain Bali United turut andil dalam kemenangan 2-0 timnas Indonesia atas Myanmar di Stadion Mandalar Thiri, Myanmar, Senin (25/3/2019).

Bahkan, Ilija Spasojevic (striker Bali United) dan Stefano Lilipaly (gelandang Bali United) turut berperan dalam dua gol timnas Indonesia ke gawang Myanmar.

Lilipaly memberikan umpan kepada Greg Nwokolo sebelum mengelabui lawan dan mencetak gol untuk keunggulan 1-0 atas Myanmar pada babak pertama.

Adapun Spaso mencetak gol kedua timnas Indonesia melalui eksekusi penalti pada menit ke-84.

Baca Juga : Soal Hasil dari Pola 3-4-3 Timnas Indonesia, Ini Kata Simon McMenemy

Adapun Ricky Fajrin (bek Bali United) yang baru masuk pada babak kedua juga sukses membantu menjaga catatan clean-sheet timnas Indonesia.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, lantas mengapresiasi peran ketiga pemain andalannya tersebut.

"Saya tahu apabila Lilipaly sudah pernah bermain sebagai target man. Di timnas ia mendapat peran itu lagi dan tampil sangat bagus dengan satu assist-nya," ucap Stefano Cugurra dikutip BolaSport.com dari situs resmi Bali United.