Valentino Rossi Harapkan 2 Hal Ini Terjadi pada MotoGP Argentina 2019

By Doddy Wiratama - Rabu, 27 Maret 2019 | 20:10 WIB
Penampilan Valentino Rossi saat menjalani sesi tes pramusim MotoGP 2019 hari ketiga di Sirkuit Losail, Qatar. (DOK. MOTOGP)

BOLASPORT.COM - Valentino Rossi tengah dilingkupi energi positif berkat mampu finis kelima pada balapan seri perdana MotoGP 2019 yang berlangsung di Qatar (10/3/2019).

Meski belum mampu memutus paceklik kemenangan, tetapi hasil yang diraih di Sirkuit Losail, Qatar, disambut gembira oleh Valentino Rossi.

Pasalnya, Rossi mampu finis di peringkat kelima meski harus start ke-14 dan menggunakan motor Yamaha YZR-M1 yang masih memiliki banyak masalah.

Hasil di MotoGP Qatar 2019 itu rupanya membuat pembalap tim Monster Energy Yamaga ini optimistis menghadapi seri kedua yang beralngsung di Argentina.

Valentino Rossi pun memiliki dua aspek yang bakal dijadikan fokus utama bagi dirinya dan juga tim dalam menghadapi MotoGP Argentina 2019.

Baca Juga : Tak Lagi Honda Vs Yamaha, MotoGP 2019 Bakal Sajikan Persaingan Panjang

"Pertama, kami berharap kondisi lintasan di sirkuit pada akhir pekan ini dalam keadaan bagus. Itu selalu menjadi aspek yang krusial," tutur Rossi dikutip BolaSport.com dari laman tim Yamaha.

"Kedua, kami berharap bisa berlomba dalam keadaan cuaca yang bagus pada tahun ini," ujar pria asal Italia ini menambahkan.

Kondisi cuaca tampaknya betul-betul menjadi aspek yang diperhatikan oleh Valentino Rossi sebelum melaju di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, sepanjang akhir pekan ini.

Baca Juga : Jadi Anak Angkat Ronaldo, Martunis Ungkap 3 Permintaannya yang Dikabulkan