Cristiano Ronaldo Kejar Waktu untuk Sembuh, Sempat ke Barcelona hingga Lakukan Terapi

By Bagas Reza Murti - Kamis, 28 Maret 2019 | 00:30 WIB
Megabintang Juventus dan timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mengalami cedera dalam laga Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 Kontra Serbia, 25 Maret 2019 di Estadio do Sport Lisboa e Benfica. (TWITTER.COM/UEFAEURO)

BOLASPORT.COM - Cristiano Ronaldo seolah mengejar waktu untuk sembuh dari cedera yang membekapnya kala ia membela timnas Portugal pada Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Cristiano Ronaldo terus berpacu dengan waktu untuk segera sembuh dari cedera hamstring yang ia dapatkan kala membela timnas Portugal.

Pada Rabu (27/3/2019) pagi waktu setempat, megabintang Juventus tersebut bertolak ke Barcelona untuk mengecek lebih lanjut seberapa parah cederanya.

Dilansir BolaSport.com dari media Catalunya, Sport, Cristiano Ronaldo yang meski sudah divonis mengalami cedera hamstring ringan, merasa tidak puas dan menghendaki untuk pengecekan lebih lanjut soal cederanya di Barcelona.

Pada sore harinya, Cristiano Ronaldo telah kembali ke Turin, seperti dikutip dari Corrielle dello Sport. Ia dijadwalkan menjalani terapi di tempat medis Juventus di kawasan Continassa pada (28/3/2019) pagi waktu setempat.

Baca Juga : Juventus Tak Perlu Risau, Cristiano Ronaldo Terbukti Tangguh Hadapi Cedera

Baca Juga : Jadi Anak Angkat Ronaldo, Martunis Ungkap 3 Permintaannya yang Dikabulkan

Indikasi awal, Cristiano Ronaldo bakal absen dalam dua laga Juventus ke depan yakni melawan Empoli dan Cagliari di Liga Italia.

Sang megabintang kemungkinan paling cepat akan kembali merumput pada 6 April mendatang, saat Juventus menghadapi AC Milan.