Rekap Hasil India Open 2019 - Indonesia Tambah 4 Wakil ke Babak Kedua

By Delia Mustikasari - Kamis, 28 Maret 2019 | 05:45 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, saat menjalani pertandingan penyisihan Grup C melawan Sri Lanka pada Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 di Queen Elizabeth Stadium, Wanchai, Hong Kong, Selasa (19/3/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Indonesia mendapat tambahan empat wakil yang melaju ke babak kedua India Open 2019, 26-31 Maret di KD Jadhav Indoor Hall.

Empat wakil tersebut berasal dari nomor ganda campuran, sementara tiga wakil dari nomor tunggal kalah dari lawan masing-masing.

Pasangan ganda campuran, Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah Bernadet menjadi wakil Indonesia pertama yang melaju ke babak kedua pada hari kedua penyelenggaraan turnamen BWF World Tour Super 500 tersebut.

Baca Juga : Jadi Anak Angkat Ronaldo, Martunis Ungkap 3 Permintaannya yang Dikabulkan

Ricky/Pia yang menjalani debut sebagai pasangan pada India Open 2019, mengalahkan wakil tuan rumah, Utkarsh Arora/Karisha Wadkar, dalam laga selama 26 menit.

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow menembus babak kedua tanpa perlu berkeringat karena menang Walkover (WO) atas Shivam Sharma/Poorvisha S Ram.

Baca Juga : India Open 2019 - Hafiz/Gloria Bidik Semifinal demi Raih Banyak Poin Olimpiade

Sementara itu, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga menang dalam lima menit setelah lawan yang mereka jumpai pada babak pertama, Parinyawat Thongnuam/Kittipak Dubthuk memutuskan retired saat kedudukan 11-9 untuk keunggulan pasangan Thailand tersebut.

Adapun Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menempati unggulan keempat, memulai perjalanan mereka pada India Open dengan menang atas Raju Mohamed Rehan/J Anees Kowsar (India) dalam laga dua gim langsung.