500 Juta Euro Real Madrid untuk Wujudkan Mimpi Mbappe, Hazard, dan Pogba

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 28 Maret 2019 | 13:29 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez (kanan), dan pelatih Zinedine Zidane. (TWITTER.COM/RMADRIDHOME_)

BOLASPORT.COM - Real Madrid diklaim siap menggelontorkan dana besar-besaran untuk proyek Los Galacticos baru pada jendela transfer musim panas mendatang.

Musim yang buruk yang diikuti dengan drama kembalinya pelatih multi-gelar Zinedine Zidane menciptakan optimisme baru di lingkungan Real Madrid.

Sejak Zidane kembali mengarsiteki, setelah dulu sempat mengundurkan diri, rumor tranfer pemain megabintang ke kubu Los Blancos hampir setiap saat bergulir .

Kali ini, media olahraga Prancis, L'Equipe, mengklaim bahwa Real Madrid menyiapkan biaya transfer sebesar 500 juta euro (sekitar 8 triliun rupiah) sebagai dana transfer musim depan.

Dari berbagai nama incaran, ada tiga pemain yang menjadi prioritas utama Real Madrid dengan bujet triliunan rupiah tersebut.

Mereka adalah Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain), Eden Hazard (Chelsea), dan Paul Pogba (Manchester United).

Baca Juga : Kontradiksi Klaim Media Prancis dan Spanyol soal Mbappe ke Real Madrid

Secara kebetulan, selain Mbappe, para pemain incaran tersebut secara terang-terangan mengaku bermimpi untuk membela Real Madrid maupun dilatih Zidane pada masa mendatang.

Hazard mengatakan, "Real Madrid adalah klub terbaik di dunia, saya tak mau berbohong, itu sudah jadi mimpi saya sejak kecil. Saya bermimpi tentang klub ini."

Sedangkan Pogba menyebut, "Real Madrid adalah salah satu klub terbesar dan bermain di sana rasanya seperti impian, terutama dengan kehadiran Zidane."